Produk Pengetahuan

  • Beranda
  • Pustakawan
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 3 dari pencarian Anda melalui kata kunci: author="Moh, Hasyim"
cover
Jurnal Ombedsman Daerah ; pelayanan berkualitas hak warga negara Edisi 8
Komentar Bagikan
Moh, Hasyim

Berikut adalah contoh abstrak untuk Jurnal Ombudsman Daerah edisi ke-8 dengan tema "Pelayanan Berkualitas Hak Warga Negara": Abstrak Pelayanan publik yang berkualitas merupakan hak fundamental setiap warga negara dan merupakan indikator utama kinerja pemerintahan yang baik. Jurnal Ombudsman Daerah edisi ke-8 ini mengkaji berbagai aspek pelayanan publik di Indonesia, dengan fokus pada impl…

Edisi
8
ISBN/ISSN
2085224x
Deskripsi Fisik
81 halaman
Judul Seri
Textbook
No. Panggil
351.598 MOH j
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Jurnal Ombedsman Daerah ; pelayanan berkualitas hak warga negara Edisi 9
Komentar Bagikan
Moh, Hasyim

Jurnal Ombudsman Daerah Edisi 9 membahas pentingnya pelayanan berkualitas sebagai hak warga negara di Indonesia. Dalam konteks pemerintahan daerah, pelayanan publik yang berkualitas menjadi kunci utama dalam membangun kepercayaan masyarakat terhadap pemerintahannya. Artikel-artikel dalam jurnal ini menyajikan analisis mendalam tentang berbagai aspek terkait dengan upaya meningkatkan kualitas pe…

Edisi
9
ISBN/ISSN
2085224x
Deskripsi Fisik
64 halaman
Judul Seri
Textbook
No. Panggil
351.598 MOH j
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Jurnal Ombedsman Daerah ; pelayanan berkualitas hak warga negara Edisi 10
Komentar Bagikan
Moh, Hasyim

Jurnal Ombudsman Daerah Edisi 10 bertujuan untuk mengulas tentang pelayanan berkualitas sebagai hak warga negara di Indonesia. Dalam era modern ini, pelayanan publik yang berkualitas menjadi salah satu indikator penting dalam menilai efektivitas pemerintahan daerah dalam memenuhi kebutuhan masyarakatnya. Artikel-artikel dalam jurnal ini membahas berbagai aspek terkait pelayanan publik, termasuk…

Edisi
10
ISBN/ISSN
2085224x
Deskripsi Fisik
91 halaman
Judul Seri
Textbook
No. Panggil
351.598 MOH j
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
logo TNP2K
Tim Asistensi Kebijakan Kesejahteraan Masyarakat​
  • Grand Kebon Sirih Lt. 5
  • Jl. Kebon Sirih Raya No. 35, Jakarta Pusat, 10110
  • +62 21 3912812
  • +62 21 3912511
  • info@kemenkopm.go.id
  • sekretariat@kemenkopm.go.id

Contact Us

Follow Us

x sosial media logo instagram logo youtube logo

Tentang Kami

Sistem pengelolaan pengetahuan ini merupakan layanan yang menyediakan akses ke berbagai informasi dan pengetahuan terkait program-program peningkatan kesejahteraan sosial yang dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia. Layanan ini dikelola oleh Tim Asistensi Kebijakan untuk Kesejahteraan Masyarakat, Kementerian Koordinator Bidang Pemberdayaan Masyarakat. Tim Asistensi Kebijakan sebelumnya merupakan Sekretariat TNP2K.

Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?