Produk Pengetahuan

  • Beranda
  • Pustakawan
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Isi data diri Anda untuk dapat mengakses koleksi produk pengetahuan.
Isi data diri Anda untuk dapat mengakses koleksi produk pengetahuan.
Image of Petunjuk Teknis: Mekanisme Penanganan Pengaduan Hasil Resertifikasi Program Keluarga Harapan
Penanda Bagikan

Softcopy (PDF)

Petunjuk Teknis: Mekanisme Penanganan Pengaduan Hasil Resertifikasi Program Keluarga Harapan

Bappenas - Nama Orang; TNP2K - Badan Organisasi;

Mekanisme penanganan pengaduan hasil resertifikasi Program Keluarga Harapan (PKH) melibatkan serangkaian langkah yang cermat dan terstruktur. Setelah menerima pengaduan dari peserta PKH terkait hasil resertifikasi, unit pengelola PKH akan melakukan pemeriksaan awal untuk memverifikasi kebenaran informasi yang disampaikan. Pengaduan kemudian ditangani dengan mempertimbangkan kebijakan dan prosedur yang telah ditetapkan, termasuk pertemuan dengan peserta untuk mendengarkan masalah mereka secara langsung, investigasi lebih lanjut jika diperlukan, dan pencarian solusi yang sesuai. Keputusan hasil penanganan pengaduan akan diberikan secara tertulis kepada peserta PKH dengan penjelasan yang rinci. Selain itu, tersedia mekanisme banding bagi peserta yang tidak puas dengan keputusan tersebut, yang melibatkan prosedur tambahan untuk peninjauan ulang atau mediasi guna mencapai penyelesaian yang adil.


Ketersediaan
#
My Library 362.5 TNP. P
PDF0427
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Hasil Digitalization
No. Panggil
362.5 TNP. P
Penerbit
Jakarta : TNP2K., 2013
Deskripsi Fisik
PDF, 49 Halaman
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
-
Klasifikasi
362.5
Tipe Isi
Digital
Tipe Media
Digital Media
Tipe Pembawa
-
Edisi
1
Subjek
Program bantuan Sosial
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
TNP2K
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
  • Petunjuk Teknis: Mekanisme Penanganan Pengaduan Hasil Resertifikasi Program Keluarga Harapan
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

logo TNP2K
Tim Asistensi Kebijakan Kesejahteraan Masyarakat​
  • Grand Kebon Sirih Lt. 5
  • Jl. Kebon Sirih Raya No. 35, Jakarta Pusat, 10110
  • +62 21 3912812
  • +62 21 3912511
  • info@kemenkopm.go.id
  • sekretariat@kemenkopm.go.id

Contact Us

Follow Us

x sosial media logo instagram logo youtube logo

Tentang Kami

Sistem pengelolaan pengetahuan ini merupakan layanan yang menyediakan akses ke berbagai informasi dan pengetahuan terkait program-program peningkatan kesejahteraan sosial yang dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia. Layanan ini dikelola oleh Tim Asistensi Kebijakan untuk Kesejahteraan Masyarakat, Kementerian Koordinator Bidang Pemberdayaan Masyarakat. Tim Asistensi Kebijakan sebelumnya merupakan Sekretariat TNP2K.

Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?