Produk Pengetahuan

  • Beranda
  • Pustakawan
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}

Ditapis dengan

  • Tahun Penerbitan
  • Ketersediaan
  • Lampiran
  • Tipe Koleksi
    Lihat Lebih Banyak
  • Format Fisik Dokumen
  • Lokasi
  • Bahasa
Ditemukan 5 dari pencarian Anda melalui kata kunci: subject="marketing"
cover
Not For Free: Revenue Strategies for a New World
Komentar Bagikan
Berman, Saul J

"Not For Free: Revenue Strategies for a New World" adalah buku atau panduan yang membahas berbagai strategi dan pendekatan untuk menciptakan dan mengelola aliran pendapatan dalam konteks ekonomi dan pasar yang berubah. Dokumen ini dirancang untuk membantu organisasi, perusahaan, dan pengusaha dalam merancang strategi pendapatan yang efektif untuk menghadapi tantangan dan peluang di pasar modern.

Edisi
1
ISBN/ISSN
9781422131671
Deskripsi Fisik
v, 224 halaman
Judul Seri
Textbook
No. Panggil
658.802 BER n
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Marketing
Komentar Bagikan
Kerin, RogerHartley, StevenRudelius, William

Marketing, 14th Edition is the most robust principles of marketing solution available, meeting the needs of a wide range of faculty. Marketing focuses on decision making through extended examples, cases, and videos involving real people making real marketing decisions. Their decades of combined experience in the higher education classroom continue to inform the authors' innovative pedagogical a…

Edisi
9
ISBN/ISSN
9780077265892
Deskripsi Fisik
742 halaman ; 27 cm
Judul Seri
Textbook
No. Panggil
658.8 KER m
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
The four pillars of profit driven marketing: how to maximize creativity, acco…
Komentar Bagikan
Moeller, Leslie HLandry, Edward C

Each year, billions of dollars are spent on marketing endeavors. Unfortunately, the vast majority of the money disappears into thin air, and marketing executives are left wondering if any of it came back in the form of ROI. Why? Because until now there has been no proven system for measuring marketing ROI

Edisi
1
ISBN/ISSN
9780070147010
Deskripsi Fisik
vii, 232 p
Judul Seri
Textbook
No. Panggil
658.8 MOE f
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Winning sales letters--from prospect to close
Komentar Bagikan
Allora, Ralph

You know how important it is to make an authentic personal connection with clients andpotential customers. You live for elevator pitches and face-to-face contact. You enjoy makingpeople comfortable while offering ways to serve their needs.

Edisi
1
ISBN/ISSN
9780071628112
Deskripsi Fisik
xiv, 223 p. ; 24 cm.
Judul Seri
Textbook
No. Panggil
650 ALL w
Ketersediaan2
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
cover
Always On : Advertising, Marketing and Media in an Era of Consumer Control
Komentar Bagikan
Vollmer, ChristopherPrecourt, Geoffrey

Always On: Advertising, Marketing, and Media in an Era of Consumer Control" delves into the rapidly evolving landscape of advertising, marketing, and media in the digital age, where consumers wield unprecedented control. The book explores how technological advancements, social media, and shifting consumer behaviors have transformed traditional marketing strategies and communication channels. Th…

Edisi
-
ISBN/ISSN
9780071508285
Deskripsi Fisik
215 halaman ; 21 cm
Judul Seri
Textbook
No. Panggil
650.07 VOL a
Ketersediaan1
Tambahkan ke dalam keranjang
Unduh MARCSitasi
logo TNP2K
Tim Asistensi Kebijakan Kesejahteraan Masyarakat​
  • Grand Kebon Sirih Lt. 5
  • Jl. Kebon Sirih Raya No. 35, Jakarta Pusat, 10110
  • +62 21 3912812
  • +62 21 3912511
  • info@kemenkopm.go.id
  • sekretariat@kemenkopm.go.id

Contact Us

Follow Us

x sosial media logo instagram logo youtube logo

Tentang Kami

Sistem pengelolaan pengetahuan ini merupakan layanan yang menyediakan akses ke berbagai informasi dan pengetahuan terkait program-program peningkatan kesejahteraan sosial yang dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia. Layanan ini dikelola oleh Tim Asistensi Kebijakan untuk Kesejahteraan Masyarakat, Kementerian Koordinator Bidang Pemberdayaan Masyarakat. Tim Asistensi Kebijakan sebelumnya merupakan Sekretariat TNP2K.

Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?