Produk Pengetahuan

  • Beranda
  • Pustakawan
  • Bantuan
  • Area Anggota
  • Pilih Bahasa :
    Bahasa Arab Bahasa Bengal Bahasa Brazil Portugis Bahasa Inggris Bahasa Spanyol Bahasa Jerman Bahasa Indonesia Bahasa Jepang Bahasa Melayu Bahasa Persia Bahasa Rusia Bahasa Thailand Bahasa Turki Bahasa Urdu

Pencarian berdasarkan :

SEMUA Pengarang Subjek ISBN/ISSN Pencarian Spesifik

Pencarian terakhir:

{{tmpObj[k].text}}
Isi data diri Anda untuk dapat mengakses koleksi produk pengetahuan.
Isi data diri Anda untuk dapat mengakses koleksi produk pengetahuan.
Image of Jurnal Ombedsman Daerah ; pelayanan berkualitas hak warga negara Edisi 10
Penanda Bagikan

Hardcopy (Textbook)

Jurnal Ombedsman Daerah ; pelayanan berkualitas hak warga negara Edisi 10

Moh, Hasyim - Nama Orang;

Jurnal Ombudsman Daerah Edisi 10 bertujuan untuk mengulas tentang pelayanan berkualitas sebagai hak warga negara di Indonesia. Dalam era modern ini, pelayanan publik yang berkualitas menjadi salah satu indikator penting dalam menilai efektivitas pemerintahan daerah dalam memenuhi kebutuhan masyarakatnya. Artikel-artikel dalam jurnal ini membahas berbagai aspek terkait pelayanan publik, termasuk strategi pengembangan, peningkatan efisiensi, evaluasi kepuasan pengguna, dan upaya peningkatan kualitas pelayanan.


Ketersediaan
#
Eksternal TNP2K 351.598 MOH j c.1
EKS00797
Tersedia
Informasi Detail
Judul Seri
Textbook
No. Panggil
351.598 MOH j
Penerbit
Yogyakarta : Lembaga Ombudsman Daera., 2011
Deskripsi Fisik
91 halaman
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2085224x
Klasifikasi
351.598
Tipe Isi
text
Tipe Media
Printed
Tipe Pembawa
-
Edisi
10
Subjek
Pemerintahan
Hak Warga Negara
Info Detail Spesifik
-
Pernyataan Tanggungjawab
Moh, Hasyim
Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain

Lampiran Berkas
Tidak Ada Data
Komentar

Anda harus masuk sebelum memberikan komentar

logo TNP2K
Tim Asistensi Kebijakan Kesejahteraan Masyarakat​
  • Grand Kebon Sirih Lt. 5
  • Jl. Kebon Sirih Raya No. 35, Jakarta Pusat, 10110
  • +62 21 3912812
  • +62 21 3912511
  • info@kemenkopm.go.id
  • sekretariat@kemenkopm.go.id

Contact Us

Follow Us

x sosial media logo instagram logo youtube logo

Tentang Kami

Sistem pengelolaan pengetahuan ini merupakan layanan yang menyediakan akses ke berbagai informasi dan pengetahuan terkait program-program peningkatan kesejahteraan sosial yang dilaksanakan oleh pemerintah Indonesia. Layanan ini dikelola oleh Tim Asistensi Kebijakan untuk Kesejahteraan Masyarakat, Kementerian Koordinator Bidang Pemberdayaan Masyarakat. Tim Asistensi Kebijakan sebelumnya merupakan Sekretariat TNP2K.

Pilih subjek yang menarik bagi Anda
  • Karya Umum
  • Filsafat
  • Agama
  • Ilmu-ilmu Sosial
  • Bahasa
  • Ilmu-ilmu Murni
  • Ilmu-ilmu Terapan
  • Kesenian, Hiburan, dan Olahraga
  • Kesusastraan
  • Geografi dan Sejarah
Icons made by Freepik from www.flaticon.com
Pencarian Spesifik
Kemana ingin Anda bagikan?